Deddy Mizwar Selfi dengan Warga Saat Kampanye di Bekasi

0
564

Jakarta, namalonews.com- Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan kegiatan kampanyenya hari Jumat (6/4/2018) di Kota Bekasi. Lokasi pertama yang ditujunya adalah wilayah Cikarang Jaya, dimana terdapat ibu-ibu yang sedang melakukan senam.

Kegiatan kemudian dilakukan dengan tanya-jawab antara warga dan Demiz. Salah seorang warga menanyakan tentang uang kuliah yang ingin digratiskan. “Sebenarnya beasiswa sudah ada mulai dari tingkat pusat sampai kabupaten/kota. Hal itu tinggal ditanya pada dinas-dinas terkait,” demikian kata pemeran film Nagabonar ini.

Ada juga warga yang ingin agar Kota Bekasi memiliki gedung kesenian. Bahkan seorang ibu mengaku tidak bisa berjalan karena sakit. Ia pun kemudian meminta bantuan berupa kursi roda kepada Demiz.

“Ya udah, gampang, kursi roda? Di mana ibu alamatnya? Dicatat aja, nanti dikasih tahu (kapan dikirim),” ungkap Demiz.

Selesai kegiatan di lokasi, Demiz melakukan kunjungan ke Pasar Baru Cikarang dan Sentra Grosir Karawang.  Antusiasme warga yang ditemuinya tak kalah meriah dengan pertemuan sebelumnya. Mereka berebut untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Demiz.

Kegiatan kemudian berlanjut dengan pertemuan dengan warga di kawasan Sukakarya. Di sana, Demiz memaparkan berbagai rencananya jika menjadi gubernur.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar menargetkan meraih suara besar di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi pada Pilgub Jawa Barat 2018 ini.

Demiz memandang Bekasi sebagai salah satu lumbung suara yang cukup signifikan. Sebab, keduanya memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak. “Kabupaten Bekasi ini kabupaten yang DPT-nya terbesar ketiga setelah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here