Deddy Mizwar Silaturahmi ke Pasar Radjamandala Bandung

0
219

Jakarta, namalonews.com- Dalam rangka kampanyenya, calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) bersilaturahmi dengan para pedagang di Pasar Rajamandala, Kabupaten Bandung, Kamis (05/04/2018). Kepada para pedagang, Wagub Jawa Barat non aktif ini berharap pasar tradisional ke depan makin memiliki daya saing yang kuat.

“Pasar tradisional harus punya daya saing, karena persaingannya pun cukup ketat, apalagi banyak mini market di sekitarnya,” jelas Deddy.

Agar bisa bersaing dengan mini market, Demiz menyarankan agar pasar tradisional harus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Baik dari sisi pelayanan, kebersihan lingkungannya dan kestabilan harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Pasar tradisional harus nyaman dan bersih, sehingga pedagang pembeli bisa nyaman, dan jaga stabilitas barang,” ucapnya.

Selain mengunjungi pasar Rajamandala dalam kampanyenya di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Demiz pun sempat mendatangi Pasar Cipeundeuy.

Sama dengan di pasar daerah lain, kehadiran Deddy Mizwar di pasar menjadi perhatian masyarakat. Warga yang melihat kedatangan Deddy Mizwar pun langsung “menyerbu”.

Calon Gubernur Jawa Barat, yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi, tersebut menargetkan mampu merebut 61 persen suara pemilih di Pilkada Jabar 2018.  Demiz juga mengklaim dirinya dan Dedi Mulyadi sudah mendapatkan dukungan dari beberapa kelompok atau komunitas yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Diantaranya, Barisan Masa Demokrat (BMD), Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jawa Barat, dan juga Laskar Nagabonar.

Saat kampanye di beberapa daerah, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi memang terlihat menerapkan strategi kampanye dengan mengandalkan komunitas relawan pendukungnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here