AC Milan Belum Juga Move On

0
180
REGGIO NELL'EMILIA, ITALY - NOVEMBER 05: Alessio Romagnoli of AC Milan celebrates after scoring the opening goalduring the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Citta' del Tricolore on November 5, 2017 in Reggio nell'Emilia, Italy. (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)

Jakarta, namalonews.com- Dalam 3 laga beruntun di Seri A, AC Milan belum pernah mendapatkan 3 poin. Terakhir, Suso dkk bermain imbang 1-1 saat menjamu Sassuolo di San Siro pada Minggu (8/4/2018).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, AC Milan hampir saja dicundangi oleh tim tamu. Tim arahan Gattuso itu tertinggal lebih dulu usai Matteo Politano pada menit ke-75. Giacomo Bonaventura dkk kesulitan untuk menembus pertahanan Sassuolo yang dikawal ketat dan disiplin.

Beberapa kali Calhanoglu dkk melakukan tembakan keras ke gawang Sassuolo. Namun, semuanya bisa diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Sassuolo.

Memasuki menit ke-86, Kalinic tampil sebagai pahlawan untuk Rossoneri. Dia berhasil menyelamatkan AC Milan dari kekalahan dengan gol semata wayangnya.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta di antara kedua tim tersebut.

Pelatih Rossoneri menyayangkan Bonucci dkk tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir termasuk saat menjamu tim tamu Sassuolo.

Sebelumnya, AC Milan dilumat oleh Juventus dengan skor 1-3 dan berakhir imbang 0-0 saat menghadapi Inter Milan.

Hasil seri 1-1 ini membuat AC Milan tetap tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara Seri A. Bonucci dkk hanya berhasil mengumpulkan 52 poin dan tertinggal 8 poin dari AS Roma yang tempati urutan ke-4.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here