Cak Imin Resmikian Posko ‘JOIN’

0
148

Jakarta, namalonews.com- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menggelar deklarasi dan meresmikan posko pemenangan untuk Pilpres 2019 nanti. Posko tersebut diberi nama ‘JOIN’ (Jokowi- Muhaimin), yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/04/2018).

“Saya nyatakan secara resmi hari ini PKB pada Pilpres 2019 yang akan datang mengusung pasangan Jokowi dan Muhaimin,” begitu kata Cak Imin.

Dengan demikian Partai Kebangkitan Bangsa resmi mengusung pasangan Joko Widodo-Muhaimin Iskandar atau sering disapa Cak Imin sebagai pasangan calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Dalam deklarasi yang bersamaan dengan peresmian posko relawan ini, Cak Imin menjelaskan bahwa posko ‘Join’ bukan hanya sebuah kantor yang menjadi simbol saja. “Tetapi jaringan relawan yang sudah siap bergerak,” jelasnya.

Selain itu, Cak Imin mengaku sebelumnya telah bertemu Jokowi untuk membicarakan deklarasi ini. “Sudah beberapa kali bertemu, beliau mempersilahkan,” ujarnya yakin.

Mengenai apakah Jokowi benar benar akan menggandengnya sebagai calon wakil presiden. Muhaimin menjawab diplomatis. “Nanti Pak Jokowi akan putuskan.”

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini diketahui telah tiga kali meresmikan posko dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari. Dua posko sebelumnya bernama Posko ‘Cinta’ yang di resmikan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dan Gunungsugih, Lampung Tengah, Lampung.

Cak Imin mengaku optimistis dirinya akan berduet bersama Jokowi pada Pilpres 2019. JOIN, katanya, akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019 nanti.

“Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung,” pungkasnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here