Mariah Carey Akan Konser di Candi Borobudur dengan Busana Batik

0
216

Jakarta, namalonews.com- Diva pop dunia peraih 5 Grammy Awards Mariah Carey, akan melakukan konser di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang. Mengingat lokasi konser adalah tempat ibadah umat Buddha dan juga objek wisata budaya, maka penampilannya nanti akan mengenakan busana yang sopan.

Demikian penuturan Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication di pelataran Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018).  “Kalau soal kostum mereka (tim Mariah Carey) bersedia menyesuaikan keinginan kita, bahwa dia harus santun, sopan, enggak vulgar. Mereka bisa memahami itu,” begitu katanya.

Tidak hanya itu, rencananya dalam penampilan di konser yang digelar di zona II, Taman Lumbini, komplek Candi Borobudur itu, penyanyi ini akan mengenakan pakaian khas Indonesia bernuansa batik. Pihak panitia penyelenggara akan mengikutsertakan perancang Indonesia untuk menyediakan kostum tersebut.

“Kami sudah sarankan agar Mariah Carey pakai pakaian tradisional, ada unsur batiknya. Tapi sejauh ini, masih kami diskusikan dengan mereka,” imbuh Anas.

Diva yang populer dipanggil Mimi itu akan tampil solo selama 2 – 2,5 jam, tanpa ada penampil pembuka. Lagu-lagu hits miliknya seperti “Hero”, “When You Believe”, “Against All Odds”, akan dinyanyikan bersama para penari latarnya dan puluhan personil band pengiring langsung dari Amerika.

Selain menggelar konser di Indonesia yang bertajuk “Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert”, diva dunia ini juga akan mentas di Negara Manila dan Filipina dalam rangkaian tournya di Asia, di Bulan November 2018.

Sepanjang perjalanan karier bermusiknya, Mariah Carey setidaknya sudah menelurkan 14 album, termasuk edisi Natal. Album berhasil mencuri perhatian pecinta musik dan melambungkan namanya, sebut seperti ‘Visions of Love’, ‘Love Takes Time’, ‘Someday’ dan ‘I Don’t Wanna Cry’.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here