Dubes Arab Saudi Buka Pameran Mercedes-Benz Classic Expo 2018

0
189

Jakarta, namalonews.com- Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Usamah Muhammad Al-Syu’aiby membuka pameran mobil klasik asal Jerman, Mercedes-Benz Classic Expo 2018, One Belpark Mall, Jakarta, 14-15 April 2018. Ada sekitar 78 peserta yang mengikuti pameran mobil klasik ini.

Usamah dalam kata sambutan pembukaan pameran menyampaikan minat serta selera masyarakat Indonesia terhadap mobil klasik sangat baik. Bahkan menurutnya tidak kalah dengan masyarakat Eropa ataupun Amerika.

“Kecintaan dan perhatian publik Indonesia tidak kalah dibandingkan masyarakat Eropa dan Amerika yang memang dikenal mempunyai perhatian tinggi terhadap mobil klasik,” ujarnya.

Usamah memberikan apresiasi kepada pameran mobil klasik ini. Dubes Arab Saudi ini bukan cuma membuka acara tersebut, namun juga memberikan hadiah kepada para juara yang ikut dalam kontes yang diadakan, seperti naik haji atau umrah gratis.

Selain itu, Usamah juga kagum dan mengapresiasi jenis-jenis mobil klasik asal negeri bavarian yang ditampilkan dalam mengekspresikan seni otomotif  berkualitas tinggi.

“Ini menunjukkan selera dan minat masyarkat indonesia yang tinggi terhadap hobi yang berkelas ini,” tuturnya.

Mobil yang dipamerkan dalam pameran bertajuk  Exploring The Star Legend  ini sangat beragam, mulai dari mobil Mercedes-Benz 320 B Cabriolet (W142) 1937, Lymou 220S, hingga Mercedes-Benz 200 untuk taksi.

Selain pameran mobil klasik, acara ini juga menampilkan berbagai acara, antara lain Bazaar Parts dan Aksesoris, Mini Museum, Photo Booth, Kontes, Talk Show dan Lelang Antik.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here