Eks Ibu Negara AS Tutup Usia

0
172

Jakarta, namalonews.com- Mantan ibu negara Amerika Serikat Barbara Bush telah tutup usia. Barbara meninggal pada usia yang ke-92.

Dilansir dari CNN pada Rabu (18/4/2018), pihak keluarga mengkonfirmasi terkait kabar meninggalnya Barbara. Sebelumnya, Barbara menolak untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit.

Untuk perawatan, Barbara harus bolak-balik dari rumah ke Rumah Sakit, dan seterusnya. Hal ini disampaikan oleh pihak perwakilan kantor suaminya, George HW Bush.

Barbara diakui sebagai salah satu figur atau tokoh yang berperan dalam membangun kehidupan dan kemajuan Amerika Serikat khususnya ketika dia masih aktif menjadi ibu Negara pada 1989-1993. Barbara sangat aktif perangi krisis buta huruf di kalangan orang dewasa Amerika Serikat.

Ibu 6 anak ini berhasil mengangkat kondisi ekonomi keluarganya pascaperang di Texas. Perwakilan dari Kantor sang Suami, George Bush menyebut bahwa Barbara adalah yang tegar.

“Tindakan akan mengejutkan orang-orang yang mengenalnya bahwa Barabra Bush begitu tegar bagai batu barang dalam menghadapi kesehatannya. Barbara lebih fokus peduli pada rakyat umum,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here