Papa, Biarkan Aku Berbeda Segera Tayang di Youtube

0
798

Jakarta, namalonews.com- Mengambil latar belakang kehidupan sebuah keluarga dalam masyarakat Tionghoa, film Papa, Biarkan Aku Berbeda yang diproduksi oleh Priyanto Chang, akan menyambangi pecinta film Indonesia di Youtube.

Film pendek yang diadaptasi dari kisah nyata ini bercerita tentang seorang anak gadis yang sejak kecil  dipaksa ayahnya untuk belajar piano. Namun sang anak ternyata lebih menyukai belajar alat musik tradisional Cina seperti Gu-zheng dan Er-hu. Namun sang ibu ternyata diam-diam menyalurkan keinginan sang anak.

Perbedaan ini kemudian melahirkan konflik antara ayah dan anak. Namun dalam perjalanan waktu, ketika sudah dewasa, sang anak berhasil membuktikan keberhasilannya di bidang musik tradisional tersebut.

Ketika melihat keberhasilan penampilan anaknya, sang ayah pun luluh hatinya dan menyesal telah memaksakan kehendak kepada anaknya sejak kecil.

foto: isitimewa

Menurut salah seorang pendukung film Papa, Biarkan Aku Berbeda, Hasan Karman, film pendek ini sarat dengan pesan  moral bahwa seorang ayah atau ibu harus memberikan kemerdekaan kepada anaknya untuk memilih cita-cita sesuai minat dan bakatnya.

“Orang tua mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membimbing sejauh minat dan bakat tersebut benar dan tidak merugikan sang anak,” demikian menurut Hasan.

Film pendek Papa, Biarkan Aku Berbeda ini didukung oleh Inke Kirei, Freddy Su, Anastasia Lenny, Britney Su, Tommy J. Wong, Hasan Karman, Novia Chandra, dan Ongky Shushu.

Sementara itu, Priyanto Chang selama ini dikenal sebagai figur yang banyak mengedit film-film pendek berbahasa Mandarin yang viral di medsos dan group medsos.

Film-film pendek tersebut penuh dengan pesan moral yang dalam dan sangat menyentuh perasaan. Karya Chang lainnya diantaranya adalah “Guru Mandarin” dan “Inspirasi Kebaikan”.

Rencananya film Papa, Biarkan Aku Berbeda ini pada bulan Mei 2018 film akan ditayangkan di youtube atau medsos lainnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here