Avenger: Infinity, Bersatunya Pahlawan Galaxy untuk Menghadapi Teror Mematikan

0
169

Jakarta, namalonews.com- Pecinta film Hollywood akan dimanjakan dengan kehadiran film heroik terbaru bertajuk Avenger: Infinity War. Film ini dibesut sutradara Anthony dan Joe Russo, yang sebelumnya memproduksi film Marvel lainnya yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Avenger: Infinity War menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior, seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson, termasuk bintang Spider-Man: Homecoming’s Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt’s Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avenger.

Kisah film Avengers: Infinity War merupakan kelanjutan dari cerita para superhero yang bersatu dalam satu tim bernama tim Avengers. Mereka mengemban tugas melindungi bumi dari serangan musuh terbesar mereka yaitu Thanos.

Foto: Geeky – Kincir

Thanos adalah sosok penguasa intergalaksi yang mengumpulkan enam Infinity Stones untuk tujuan kejahatan. Infinity Stones sendiri berbentuk sebuah batu yang diyakini memiliki kekuatan yang amat besar dan tak terhingga. Benda ini dimanfaatkan untuk menimbulkan ancaman dan kekacauan di alam semesta.

Tim Avengers dengan sekuat tenaga melindungi bumi dari ancaman yang muncul dari Thanos dan pasukannya. Mereka melakukan segala cara untuk melawan aksi Stones yang sangat berbahaya tersebut.

Meskipun dirasa sangat berat, namun Tim Avengers harus tetap yakin dan berjuang hingga datang bantuan dari Tim Guardian of the Galaxy. Kedua tim tersebut akan bekerjasama untuk menghancurkan Stone dari alam semesta.

Lalu apakah tim penyelamat dunia ini berhasil melindungi alam semesta dari ancaman Stones? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop pada  26 April 2018.

Penulis:  Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here