Juventus Dijegal Napoli

0
121

Jakarta, namalonews.com- Persaingan perebutan Scudetto semakin memanas usai Napoli berhasil menghadang Juventus 1-0 di Allianz Stadium pada Senin (23/4/2018). Napoli yang berada di posisi ke-2 klasemen tertinggal satu poin dari Juventus yang bertengger di puncak.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium dini hari WIB, Juventus membangkucadangkan Mario Mandzukic. Di lini depan, Si Nyonya Tua mengandalkan Gonzalo Higuain yang disokong oleh Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Sementara itu, Napoli turun dengan kekuatan penuh. Dries Mertens dan Merek Hamsik dimainkan penuh.

Napoli tampil dengan agresif di babak pertama. Pertahanan Juventus digempur habis-habisan oleh Insigne dkk. Namun, Buffon berhasil menjaga gawangnya dalam 45 menit pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Napoli masih menguasai jalannya pertandingan. Serangan yang dilancarkan Napoli akhirnya membubukan hasil di menit ke-90. Kalidou Koulibaly berhasil merobek gawang Buffon lewat sebuah tandukan keras setelah memaksimalkan tendangan sudut.

Dengan hasil ini, Juventus masih memimpin klasemen dengan membukukan 85 pon dari 34 pertandigan. Sedangkan, Napoli terus menempel dengan 84 poin.

Pertandingan Seri A musim ini tersisa 4 laga. Dengan empat laga tersebut, Juventus harus bekerja keras untuk mengamankan keunggulan satu poin tersebut.

Sebaliknya, Napoli harus terus berusaha untuk menempel Juventus untuk memastikan lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here