Orkes PSK Hadir Memukau Para Peserta VIP Worker Festival

0
555

Jakarta, namalonews.com- Orkes Pemuda Suka Klabing (PSK) yang terdiri Gugum (Vokal), Ophe (Gitar), Giant (Gitar 2), Vicka (Keyboard), Ade (Kendang Elektrik), Otnay (Drum), dan Angky (Bass) tampil menghipnotis para peserta VIP Worker Festival yang digelar oleh pengembang Viyasa Indah Pakuwon, di Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (22/04/2018).

Ibu-ibu peserta jalan sehat VIP Worker Festival langsung ke depan stage begitu Orkes PSK naik ke atas panggung. Meski masih terasa lelah dan kepanasan, namun semangat kaum hawa ini tetap bergelora untuk joged bersama orkes kesayangannya.

Dengan mengoplos nada yang ringan dan mudah dicerna telinga dengan gerak tubuh sang vokalis yang terkadang lucu membuat penampilan Orkes PSK disambut meriah. Lagu-lagu dari grup band luar yang mungkin sedikit asing di telinga ibu-ibu, namun terasa familiar ketika Gugum sedikit memplesetkan lirik lagu tersebut.

Orkes PSK berhasil mengajak ibu-ibu berjoged mengikuti suara synthesizer kendang elektrik, dengan sedikit sentuhan pola ritmis gitar reggae, dan tentunya melodi khas yang menjadi ciri musik orkes PSK itu sendiri.

Lewat iringan lagu-lagu oplosan atau campuran antara irama reggae, pop, dan dangdut, para peserta VIP Worker Festival pun merasa terhibur. Karena lagunya terdengar asyik di telinga, kaki mereka pun bergerak mengikuti irama lagu.

Sederet tembang anyar yang diambil dari album Orkes PSK dinyanyikan dengan ceria. Di antaranya seperti lagu “Impian Konyol”, “Kuliah Pagi”, “Ada Kodok Rekotok”, Pagawe Rajut dan  “Lagu Bang Haji” yang menginterpretasikan tentang hal-hal yang identik dengan Rhoma Irama, seperti misalnya kisah cinta Rhoma dengan tokoh Ani dalam sebuah film yang dibintanginya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here