Keanu Reeves Hadir Sebagai Pembunuh Bayaran di ‘John Wick 3’

0
805

Jakarta, namalonews.com- Penampilan sadis Keanu Reeves di film John Wick pertama dan kedua, kini akan dilanjutkan oleh sutradara Chad Stahelski bersama penulis Derek Kolstad untuk film ketiganya yang mengambil judul John Wick 3 yang digarap Rumah Produksi Liongate.

‘John Wick 3’ akan menceritakan Keanu Reeves sebagai orang buronan atas sebuah kontrak miliaran dolar atas hidupnya, sekaligus ganjaran atas aksi yang dilakukannya di cerita filmnya yang kedua lalu.

Pembunuhan yang ia lakukan harus dibayar mahal dengan kematiannya. John diberi waktu satu jam untuk melarikan diri sejauh mungkin. Setalah itu, nasib jiwanya berada dalam pengejaran.

Film ‘John Wick 3’ yang memulai syutingnya pada Kamis (26/04/2018) kemarin. Sutradara sendiri enggan merilis jalan ceritanya, maklum saja karena tanggal rilisnya masih sangat lama, 17 Mei 2019.

Foto: Variety

‘John Wick: Chapter 3′ akan kembali menampilkan artis Laurence Fishburne, Ruby Rose, dan Ian McShane. Selain itu dilaporkan juga akan bergabungnya aktor Hiroyuki Sanada sebagai penjahat utama dalam film tersebut.

Film action John Wick’ pertama kali dirilis tahun 2014 silam, disusul dengan film kedua, ‘John Wick: Chapter 2’ yang baru saja dirilis Februari lalu. Tak ingin berlama-lama Lionsgate pun bergerak cepat untuk memproduksi kelanjutan dari petualangan John Wick.

Franchise tersebut memang sukses dengan meraup pendapatan sebesar US$ 260 juta untuk kedua film yang disutradarai Chad Stahelski dari naskah hasil tangan dingin Derek Kolstad tersebut.

Kolaborasi keduanya berhasil memotret karakter John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran yang diperankan oleh Keanu Reeves, yang membalas dendam atas kematian anak anjing pemberian almarhum istrinya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here