Presiden Jokowi Ajak Semua Pihak Promosikan Asian Games

0
156

Jakarta, namalonews.com- Presiden Jokowi meminta semua pihak ikut mengambil bagian dalam mempromosi Asian Games 2018 yang digelar Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat menerima siswa-siswi SMA OSIS berprestasi se-Indonesia di Bogor Jawa Barat pada Kamis (3/4/2018).

Pada kesempatan penerimaan siswa tersebut, Presiden Jokowi mengenakan jaket yang berlogo dan bergambar Asian Games 2018. Presiden Jokowi mengakui bahwa jaket tersebut sebagai upaya nyata dalam mempromosikan perhelatan Asian Games 2018.

“Saya kira menjadi tanggung jawab kita semua untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang bakal dihelat pada Agustus. Asian Games bisa menjadi perhelatan besar dan semua rakyat tahu dan punya rasa memiliki,” kata Presiden.

Presiden Jokowi berharap langkahnya mengenakan jaket Asian Games 2018 bisa diikuti oleh menteri dan masyarakat secara umum. Dengan demikian, masyarakat juga bisa ikut promosi perhelatan Asian Games 2018.

“Saya mengajak semua pihak bahwa negara kita menggelar Asian Games yang ke-18 tahun ini. Jadi, mau pake kaus Asian Games, boleh, mau pake jaket Asian Games, boleh,” katanya.

Presiden Jokowi menyebut bahwa dirinya akan terus menggencar mempromosi Asian Games 2018 ke depannya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here