Nasari Group Perluas Jaringan Kerja Sama Dengan Lembaga Pendidikan

0
793

Jakarta, namalonews.com- Nasari Group terus memperluas Jaringan kerja sama dengan lembaga pendidikan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Kali ini, Nasari Group kunjungi Global Sevilla Internasional School di Pulo Mas, Jakarta Timur pada Kamis (4/5/2018).

Kunjungan Nasari Group ini bertujuan untuk membentuk dan melahirkan agen kesejahteraan baru dengan produk tabungan dan jasa KSP Nasari yang merupakan bagian dari Nasari Group.

Annisa Khairani, perwakilan karyawan Nasari Group menyebut produk tabungan dan jasa yang di tawarkan oleh KSP Nasari bisa membuka wawasan generasi muda, khususnya para siswa, akan pentingnya mewujudkan kesejahteraan bersama. Dengan demikian, lembaga pendidikan juga bisa berperan aktif dalam menyebarkan kesejahteraan tersebut.

Para siswa dan orangtua, lanjut Annisa, antusias untuk mengetahui dan memahami produk tabungan dan jasa yang diberikan oleh KSP Nasari. Selain itu, NamaloNews.com yang juga bagian dari Nasari Group turut hadir dan menyajikan berita-berita inspiratif, edukatif, dan objektif. Ini merupakan gerbang masuk menuju terwujudnya kesuksesan bersama dalam membangun kehidupan berbangsa.

Nasari Group hadir untuk memberikan jawaban atas persoalan perlambatan pertumbuhan ekonomi bangsa saat ini. Nasari Group melakukan dan menawarkan berbagai kebijakan untuk bisa bertahan dalam menghadapi tantangan ekonomi tersebut. Di antaranya, Nasari Group memperlebar jaringan kerja sama dengan lembaga pendidikan untuk menawarkan produk tabungan dan jasa demi mewujudkan kesejahteraan bersama.

Dengan demikian, Nasari Group, lanjut Annisa, diharapkan bisa menggaet semua elemen dan lembaga untuk bekerja sama mewujudkan kesejahteraan.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here