Predator Dibuat Menjadi Film Komedi

0
603

Jakarta, namalonews.com- Predator yang merupakan sebuah film yang menampilkan sosok alien, sangat dinantikan penggemar film bergenre Sci-fi/Horor. Film yang disutradarai Shane Black ini seri keempat dipastikan akan hadir pada tahun ini juga.

Kabar menyebutkan bahwa film remake The Predator tahun ini akan mengambil  latar antara dua film sebelumnya, yaitu Predator 2 (1990) dan Predators (2010).

Film The Predator masih menggunakan elemen seperti di film sebelumnya dengan melibatkan tentara sebagai protagonis utama untuk membasmi teror Predator. Dengan naskah yang juga ditulis oleh Shane Black, film ini tidak akan menyuguhkan cerita yang terlalu jauh dari film aslinya.

Dilansir dari Movie Web, terungkap bahwa sutradara Shane Black akan membuat film ini benar-benar lucu. Kabar tersebut baru saja diutarakan oleh pemerannya yaitu Edward James Olmos. Namun demikian, The Predator masih dipenuhi aksi-aksi mematikan dari para aliennya.

Tentu tidak heran bila Shane Black menyajikan unsur komedi untuk film garapannya tersebut. Sutradara berusia 55 tahun itu telah banyak menjadi screenwriter untuk beberapa film Hollywood, diantaranya The Nice Guy dan Kiss Kiss Bang Bang yang mencampurkan action dengan komedi.

Selain melibatkan naskah yang lucu, The Predator juga akan menceritakan tentang prajuri yang mengalamai PTSD atau yang disebut Post Traumatic Stress Disorder, suatu kesehatan mental yang dipicu oleh peristiwa mengerikan.

Saat ini film The Predator masih menjalani proses pasca-produksi,  jadi untuk sementara para penggemar film harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan trailer pertama The Predator.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here