Messi Jatuhkan Rekor Legenda Madrid

0
238

Jakarta, namalonews.com- Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi sukses menjatuhkan rekor Legenda Madrid yang berhasil membukukan 6 gol di laga EL Clasico. Messi berhasil menorehkan 7 gol di laga El Clasico usai timnya berakhir seri saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada Senin (7/5/2018).

EL Clasico jilid dua musim ini memang berakhir tanpa pemenang. Tapi, Lionel Messi berhasil membobol gawang Real Madrid di Laga El Clasico sekalis menjatuhkan rekor legenda Madrid sebelumnya.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat tendangan keras Luis Suarez pada menit ke-10. Namun, 4 menit berselang, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barcelona unggul lagi lewat gol Lionel Messi pada menit ke-52. Namun, Los Blancos akhirnya bisa memaksakan skor imbang 2-2 di menit ke-72.

Tambahan satu gol Lionel Messi menjadi dirinya sebagai pemain tersubur di laga El Clasico di Camp Nou. Messi berhasi menorehkan 7 gol, melampaui 6 gol yang dicetak oleh Francisco Gento. Gento adalah pemain yang berseragam Madrid pada 1953-1971.

Secara keseluruhan, Lionel Messi juga menjadi top skor di El Clasico dengan 25 gol.  Alfredo di Stefano dan Ronaldo berada di belakang Messi dengan 18 gol

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here