Atletico Madrid Muak dengan Perilaku Barcelona

0
189

Jakarta, namalonews.com- Atletico Madrid kecam Barcelona yang terang-terangan siap menebus klausul pelepasan Antoine Griezman yang mencapai 100 juta euro. Los Rojiblancos dikabarkan telah mengetahui bahwa striker Perancis itu akan hengkang di akhir musim.

Sebelumnya, dikutip dari Sky Sports pada Rabu (9/5/2018), Barcelona terang-terangan mengincar Griezman. Menanggapi upaya Barca ini, Atletico marah dan menyebut tindakan tersebut tidak dapat diterima.

CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin mengutuk keras upaya Barcelona itu. Isu ketidakpastian masa depan Griezman justru menyeruak di saat Atletico siap bertarung untuk meraih trofi Liga Europa melawan Marseille.

“Tidak sekalipun kami melakukan negosiasi untuk Griezman atau pun kami punya niat melakukannya. Beberapa bulan lalu, saya mengatakan kepada Presiden Barcelona bahwa pemain kami tidak dijual ataupun kamu punya niat untuk itu,” kata Gil Marin di Situs resmi Atletico.

Gil Marin menyebut upaya Barcelona ini merupakan aksi yang berlawanan dengan integritas olahraga.

“Kami sudah muak dengan perilaku Barcelona. Bahwa seorang Presiden, pemain, dan seorang dari manajemen klub telah membicarakan tentang masa depan dari seorang pemain yang masih terikat kontrak dan hanya beberapa hari sebelum melakoni laga final piala Eropa. Ini benar-benar sebuah perilaku yang sepenuhnya kurang menghormati Atletico,” ujarnya.

Gil Marin pun mendesak Barcelona untuk berhenti berjuang mendapatkan striker kelahiran Perancis itu. Gil Marin pun berharap Atletico dan para pendukungnya tidak terpengaruh dengan isu ini dan tetap bisa menikmati dan mempersiapkan diri untuk melakoni laga final piala Eropa.

Atletico juga dikabarkan akan menuntut kompensasi dari Barcelona jika Griezman benar-benar membatalkan kontrak karena dinilai itu sebagai akibat desakan dan tekanan Barcelona di sepanjang musim.

Sementara itu, kabar beredar di Barcelona bahwa Barca akan menebus klausul rilis Griezman mencuat usai Presiden Atletico Enrique Cerezo menolak memastikan masa depan pemain asal Perancis itu. Media mengabarkan bahwa Cerezo sudah bertemu dengan Griezman untuk membujuknya agar tetap bertahan dengan janjo kontrak akan diperbaharui. Namun, kabar ini pun telah dibantah.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here