Citilink Indonesia Perbanyak Penerbangan Saat Lebaran

0
170

Jakarta, namalonews.com- Maskapai Citilink Indonesa akan menyediakan penerbangan tambahan dalam rangka menyambut lebaran. Penerbangan tambahan itu mulai beroperasi pada 8-20 Juni 2018.

Citilink Indonesia disebutkan akan menyiapkan 480 penerbangan tambahan. Dengan demikian, 86.400 tempat duduk tambahan juga tersedia selama 12 hari tersebut.

“Penambahan ini dilakukan setiap tahun, dan 2018 disediakan lebih banyak. Sebelumnya, sekitar 60 ribu tempat duduk tambahan selama menyambut lebaran. Sekarang, tempat duduknya ditambah 86.400, sekitar 20 ribu tambahan dibandingkan tahun sebelumnya,” demikian Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta pada Selasa (15/5/2018).

Beberapa rute penerbangan yang ditambah merupakan rute yang trafficnya bagus. Di antaranya rute Jakarta-Solo, Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta- Denpasar, dan lainnya.

“Citilink Indonesia akan menambah 14 rute Frekuensi nanti,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Juliandra menyebut frekuensi penerbangan selalu ditambah setiap kali Ramadan. Pendapatan untuk perusahaannya pun selalu naik sekitar 20-30 persen selama periode tersebut.

“Setiap tahun sekitar 20-30 persen penambahan kontribusinya untuk perusahaan,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here