Kosgoro 1957 Menggelar Rapat Konsolidasi Nasional Caleg 2019

0
154

Jakarta, namalonews.com- Rapat Konsolidasi Nasional Calon Legislatif 2019 dari unsur Kosgoro 1957 digelar di Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/5). Rapat ini bertujuan untuk mengatur strategi pemenangan caleg dari unsur Kosgoro 1957 yang akan duduk di DPR RI. Selain itu mendorong agar kader bisa menduduki posisi eksekutif dan legislatif baik kota dan kabupaten.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 dan Ketua DPP Partai Golkar Happy Bone serta Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pendidikan Ridwan Hisjam yang juga anggota Komisi VII DPR RI.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto juga mengaku mengamati pasangan calon gubernur dan wakil Jabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (duo DM). “Pasangan ini akan memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018,” demikian katanya.

“Kami memberi dukungan prioritas untuk Jawa barat, saat ini paslon nomor urut empat (Duo DM) dalam posisi unggul,” imbuh Airlangga.

“Dalam pilkada yang harus dilihat adalah seberapa baik tren-nya, data terakhir tren duo DM cenderung naik. Nanti kita lihat jelang pilkada,” tandas Ketum Golkar.

Dalam Rapat Konsolidasi Nasional Calon Legislatif 2019 dari unsur Kosgoro 1957 ini hadir pula Ketua Umum Askopindo (Asosiasi Koperasi Simpan Pinjam Indonesia) yang juga merupakan Presiden Komisaris Nasari Group, Sahala Panggabean.

Kehadiran Sahala Panggabean adalah sebagai simpatisan yang menjalin kerjasama untuk peluang usaha koperasi dan UMKM yang pasarnya masih sangat luas di wilayah Jawa Barat.

Usaha kerjasama ini juga diharapkan dapat bersinergi dengan Golkar dan juga Kosgoro dalam rangka pembangunan bidang Koperasi dan UMKM, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here