Tiket Kereta Api Didiskon 20 Persen

0
88

Jakarta, namalonews.com- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) I Jakarta memberikan diskon tiket hingga 20 persen.

Daerah Operasi I Jakarta merupakan daerah operasi dengan wilayah yang terbentang dari stasiun Merak di Banten hingga stasiun Cikampek di Jawa Barat melintasi stasiun-stasiun di Wilayah DKI Jakarta, Banten, Bogor, Kota Depk, Sukabumi, dan Karawang di Jawa Barat.Selain itu, Daop I Jakarta juga merupakan satu-satunya Daop yang melayani perjalanan KA Commuter Jabodetabek.

PT KAI Daop I Jakarta kembali mengambil bagian dalam memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka stand booth yang menyediakan dan melayani pemesanan dan pembelian tiket kereta api serta memamerkan produk unggulannya.

Lebih istimewa lagi, “karena pada Jakarta Fair kali ini, PT KAI Daop I Jakarta akan memberikan diskon 20 persen bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket Kereta Api di stand KAI,” ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop I Jakarta, Edy Kuswoyo pada Selasa (22/5/2018).

Tiket diskon 20 persen tersebut hanya berlaku untuk pelayanan kereta api komersial jarak menengah dan jauh. Diskon 20 persen tersebut diberikan untuk keberangkatan Kereta Api pada Senin hingga Kamis. Sedangkan, diskon 10 persen akan diberikan untuk keberangkatan kereta api pada Jumat hingga Minggu serta hari libur nasional.

“Diskon tersebut akan berlaku pada periode keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan. Pemberian diskon tersebut tidak berlaku untuk kelas eksekutif, khususnya keberangkatan dari 23-31 Mei 2018 dan semua kelas kereta api untuk keberangkatan pada 5 Juni-1 Juli 2018. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya, tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” katanya.

Pemberian diskon tiket tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan PT KAI kepada seluruh pengguna setia kereta api.

“Apalagi dalam momen bulan ramadan yang penuh berkah. Jadi, bagi pengunjung yang melakukan pembelian atau pemesanan di stand KAI akan mendapatkan diskon 10-20 persen, tapi tergantung hari keberangkatannya,” lanjutnya.

Event Jakarta Fair digelar mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di JlExpo Kemayoran-Jakarta Pusat. Pagelaran yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun Kota Jakarta.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here