Gelaran GIIAS 2018 Mulai 2 Agustus

0
181

Jakarta, namalonews.com- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan digelar selama 11 hari penuh mulai 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jawa Barat.Di GIIAS  2018 ini Gaikindo mendorong anggota pesertanya menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema yang diangkat yakni, ‘Beyond Mobility’.

Sebanyak 10 merek sepeda motor dan juga 27 merek kendaraan roda empat yang sudah  terkenal siap tampil memeriakan pameran ini. Menurut Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah, 27 merek kendaraan roda empat tersebut rinciannya adalah 21 merk kendaraan penumpang dan enam merek kendaraan komersial.

Kendaraan penumpang yang akan tampil adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Sementara kendaraan komersial yang akan tampil adalah Astra Isuzu, FAW, Fuso, Hino, Isuzu, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sedangkan kendaraan roda dua yang turut ambil bagian dalam event pameran yang masuk dalam kalender pameran otomotif dunia, mendapatkan endorse dari OICA (Organization Internationale des Constructeurs d’Automobile) adalah Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki dan Viar.

“Saat ini kita masih lakukan penjajakan lagi, mudah-0mudahan bisa tambah 2-3 brand lagi  yang akan  bergabung,” kata Rizwan Alamsjah.

Pameran GIIAS 2018 ini juga menghadirkan Automotif Technology Zone yang merupakan area yang dikhususkan bagi para peserta GIIAS 2018  untuk mendemonstrasikan secara langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here