Diisukan Selingkuh, Fadli Zon Bilang Itu Cara PKI

0
104

Jakarta, namalonews.com- Waketum Partai Gerindra Fadli Zon saat ini sedang dilanda isu tak sedap.Dia diisukan melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita yang juga pengurus Gerindra.

Isu selingkuh tersebut telah menyebar melalui tulisan di sejumlah situs dan blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga sudah menyebar di YouTube.

“Banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).
Fadli menuding isu itu dilempar lawan politiknya. Isu itu, katanya, hoax alias palsu. Terkait isu tersebut fadli mempertimbangkan untuk mengambil jalan hukum.

“Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli.

“Manusianya aja tidak jelas, sumbernya tidak jelas. Namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” sebut Fadli.

Dikutip dari laman Tubasmedia.com, wanita selingkuhan Fadli adalah mantan Wakil Bendahara Umum Gerindra, Resiya Syafri. Hubungan keduanya dikatakan telah membuahkan seorang anak bernama Rayya Annisa Camila Wahendra.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here