Celine Dion Bawa Koki Sendiri Saat Konser di Indonesia

0
85

Jakarta, namalonews.com- Diva dunia Celine Dion untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Indonesia, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur musim panasnya di kawasan Asia-Pasifik yang bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour.

Saat konser di Indonesia nanti, pelantun “My Hear Will Go On” ini akan membawa personal chef (koki) sendiri. Dion meminta agar di hotel tempatnya tinggal nanti ada satu area untuk kokinya. Semacam dapur khusus tempat sang koki memasak.

“Jadi di hotel tersebut harus disiapkan area dapur khusus untuk chef itu bekerja. Kalau permintaan kamar hotel harus ada apa saja, tidak ada,” ujar promotor CEO PK Entertainment, Peter Harjani, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018) malam.

Untuk penampilannya, Dion juga meminta ruang tunggunya di belakang panggung nanti didekor serba putih. Bunga-bunga yang ada di sana tak boleh beraroma.

“Jadi kalau mau pakai flower (dekorasi bunga), enggak boleh bunga yang wangi,” ujar Peter.

Persiapan konser Celine Dion di Indonesia sudah mencapai 80 persen. Dari mulai tata panggung, kebutuhan sound, lighting, sampai stage sudah hampir rampung.

Panggung konser luasnya dibuat sekitar 300 meter yang akan disoroti 200 lampu. Dari sejumlah lampu penerang tersebut hanya 30 persen berasal dari Indonesia.

Di panggung tersebut akan ditempati 21 pemain orkestra yang dia bawa langsung dari negaranya. Total keseluruhannya ada lebih dari 60 kru yang diboyong Celine Dion, termasuk musical director dan penata panggung.

“Ketika mereka datang ke Indonesia. itu panggung sudah milik mereka. Bahkan tim kami tidak boleh ada di sekitar panggung. Jadi kami hanya stand by kalau ada masalah, sisanya milik mereka,” tambah Peter.

Indonesia merupakan bagian dari tujuh negara di Asia yang akan disinggahi oleh Celine Dion. Pertama adalah Tokyo, Jepang, terus berlanjut ke Macau, Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here