Ronaldo Dukung Neymar Berlabu di Bernabeu

0
118

Jakarta, namalonews.com- Mantan bintang Real Madrid Ronaldo mendukung dan mendorong Neymar pindah ke Real Madrid. Legenda Brasil itu menyebut kerja sama antara Cristiano Ronaldo dan Neymar akan menjadikan ujung tombak Real Madrid semakin tajam.

Akhir-akhir ini, Neymar santer dikabarkan akan segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Kabar ini pun langsung dihebohkan saat dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Real Madrid menyebut Neymar akan disambut dengan baik jika ia bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

“Cristiano dan Neymar sangat cocok jika bermain bersama di Real Madrid,” ujar Ronaldo pada Jumat (25/5/2018).

Ronaldo menambahkan Cristiano dan Neymar sama-sama telah masuk dalam daftar deretan pemain terbaik dunia saat ini. Jika keduanya bermain bersama dalam satu klub, mereka akan memberikan motivasi dan nilai tambah.

“Jika benar Neymar ingin hengkang dari PSG, maka Real Madrid harus membuka pintu lebar akan peluang kehadirannya di Bernabeu,” ujarnya.

Selain itu, kabar kepindahan Neymar juga dikaitkan dengan Manchester United. Manchester United mengakui tertarik untuk mendatangkan mantan bintang Barcelona itu dari PSG.

Namun saat ini, kedua klub belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait beredarnya kabar kepindahan Neymar.

Neymar sendiri masih fokus proses penyembuhan usai menjalani operasi di bagian kaki. Neymar dikabarkan sudah mulai mengadakan latihan bersama tim nasional Brasil untuk merebut gelar The Champions di Piala Dunia Rusia 2018.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here