Presiden Mesir Doakan Salah Tampil Di Piala Dunia

0
188

Jakarta, namalonews.com- Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi mendoakan Mohammad Salah agar cepat pulih dari cedera yang dialaminya saat final liga Champions di Ukraina.

Salah mengalami cedera bahu saat timnya-Liverpool-ditaklukkan oleh Real Madrid 1-3 di Final Liga Champions pada Minggu (27/5/2018). Mantan penyerang AS Roma itu ditarik ke luar di babak pertama usai terjatuh setelah berebut bola dengan kapten Real Madrid-Sergio Ramos.

Akibat cedera tersebut, Salah terancam tidak ikut membela Mesir di ajang piala Dunia Rusia pada 2018.

Saat meninggalkan lapangan, Salah meneteskan air mata setelah mengalami cedera bahu tersebut.

Cedera ini akan membuat dirinya terancam tidak memperkuat negaranya di piala dunia Rusia 2018. Namun, Salah optimistis akan tetap tampil di piala dunia nanti.

Situasi ini pun menarik perhatian semua masyarakat sipil. Bahkan, Presiden el-Sisi telah menghubungi pemain andalan Mesir itu untuk mendorong Salah segera sembuh.

“Saya telah menghubungi dia untuk mendorongnya agar lekas sembuh,” tulis el-Sisi.

“Saya lihat Salah adalah seorang pahlawan yang lebih kuat dari cedera dan bersemangat untuk tampil di turnamen dan meneruskan permainan bagusnya,” lanjutnya.

Presiden el-Sisi menyebut Salah menjadi ikon Mesir karena sudah mengirimkan sebuah pesan kehormatan dan kebanggaan. Saya yakin Salah akan segera sembuh dan tampil di piala dunia demi membawa nama negaranya.

Seperti yang diketahui, Mesir masuk dalam grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Salah dkk akan menghadapi Uruguay di laga pertama yang digelar pada 15 Juni 2018.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here