Kaus dan Sandal yang Bikin Heboh Karena Harganya Selangit

0
131

Jakarta, namalonews.com- Bagi sebagian orang harga sebuah produk bisa dianggap relatif murah meskipun dibandrol sangat mahal. Dikutif dari The Independent, banyak orang mengomentari sebuah barang fesyen yang diproduksi Balenciaga yang dianggap sudah di luar nalar.

Dalam sebuah koleksi musim gugur 2018, Balenciaga mengeluarkan desain baju yang dinamakan “T-Shirt Shirt” yang dipatok harga Rp 17 juta saja. Ternyata yang bikin heboh bukan cuma harganya yang selangit, tapi juga desainnya yang unik.

Desainnya menggabungkan kaus lengan pendek dengan kemeja lengan panjang, di mana kemeja ditempelkan ke kaus. Koleksi itu langsung membuat netizen heboh dan menanggapi dengan sindiran. Menurut salah seorang netizen, untuk harga Rp 17 juta-an, desain baju tersebut dianggap tak sebanding.

Foto: foxnews.com

Kehebohan juga terjadi saat Balanciaga mengeluarkan alas kaki karet (sandal) yang memang sangat disukai oleh banyak kalangan. Terompah karet tersebut dijual dengan harga fantastis, yaitu 11,5 juta rupiah.

Sepatu kontroversial ini memiliki sol selebar 4 inci dan beberapa hiasan pin di sela-sela lobangnya. Ini bukan kali pertama dunia fashion bermain dengan bakiak karet berlogo buaya itu. Sebelumnya desainer Christopher Kane pun pernah memamerkan Crocs (sandal karet) yang dihiasi dengan batu di acara musim semi musim panas 2017.

Walau sandal dan baju ini sering dihubungkan dengan selera fashion yang buruk, namun melihat cepatnya koleksi tersebut terjual habis, maka nampaknya bisa menjadi kompromi bagi pecinta mode. Mungkin hal ini tak mengherankan karena belakangan beberapa produk yang berbentuk ganjil justru menjadi tren.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here