37 Bus Mudik Gratis Disediakan BPJS Tenaga Kerja Banten

0
410

Jakarta, namalonews.com- 1.500 tempat duduk dalam gelaran mudik gratis disedikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Banten bagi pekerja peserta BPJS asal Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Lampung.

BPJS Ketenagakerjaan Banten menyebut pihaknya menyediakan 37 bus bagi pemudik yang hendak pulang kampung via lajur darat.

Dirut BPJS Ketenagakerjaan Banten, Teguh Purwanto menyebut mudik gratis sebagai ucapan terima kasih terhadap perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tertib dalam urusan administrasi.

Selain itu, agenda mudik gratis tiap tahun ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang merantau ke Tangerang-Banten dan wilayah sekitarnya.

“Diharapkan dengan adanya mudik gratis ini, masyarakat semakin percaya terhadap BPJS Ketenagakerjaan sekaligus mempopulerkan program BPJS tersebut,” kata Teguh pada Kamis (31/5/2018).

Ia menambahkan bagi mereka yang ingin menggunakan mudik gratis tersebut harus menghubungi kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat.

Program mudik gratis bersama ini berlaku bagi perusahaan dari semua cabang di jajaran kantor wilayah Banten, seperti perusahaan cabang Cikokol, Batuceper, Cimone, Tangeran Selatan, Cikupa, dan Kota Tangeran.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here