Sebelum Bubar, Boyzone Akan Menggelar Konser di Surabaya

0
194

Jakarta, namalonews.com- Boyband asal Irlandia Boyzone yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy telah mengumumkan akan membubarkan diri pada tahun 2019 nanti. Namun grup yang terbentuk pada 25 tahun lalu ini akan lebih dahulu menggelar konser perpisahan.

Menurut rilis pers, Indonesia merupakan salah satu tempat yang disepakati menjadi panggur konser perpisahan tersebut. Boyzone akan mempersembahkan penampilannya bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’, pada 23 Agustus 2018 mendatang di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Kelompok vocal Boyzone terkenal dengan sejumlah tembang hitnya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, dan Every Day I Love You. Grup ini pernah melakukan konser sebelumnya di Indonesia pada tahun 1997 dan 2015.

Boyzone merupakan salah satu boyband populer di Irlandia dan Inggris yang dibentuk pada 1993 oleh Louis Walsh. Selama itu grup ini telah berhasil mencetak 21 lagu hit dan tercatat dalam Top 40 tangga musik dunia.

Berita duka sempat menghadang Boyzone pada 2009, karena salah satu personelnya, Stephen Gately wafat akibat menderita penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). Tahun 2018 ini, Boyzone merencanakan akan merilis album terakhirnya sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur.

Album tersebut turut menjadi persembahan bagi mendiang Gately, yang mana proses pembuatannya diklaim mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

Sebelum menggelar konser di Surabaya, Boyzone dalam lawatannya ke Indonesia juga akan turut menjadi penampil di festival musik Prambanan Jazz di Candi Prambanan, Yogyakarta,17-19 Agustus 2018.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here