Perancis Disebutkan Bisa Berada Di Jalur Tepat

0
147

Jakarta, namalonews.com- Perancis berhasil menaklukkan Italia di laga ujicoba pada Sabtu (2/6/2018) di Stadion Allianz Riviera-Nice. Penyerang berbakat Perancis, Antoine Griezman bangga timnya berhasil meraih kemenangan jelang berlangsungnya Piala Dunia Rusia.

Penyerang andalan Atletico Madrid itu menyebut timnya belum mengeluarkan dan menunjukkan permainan yang sempurna. Namun, ia menilai pertandingan ini sebagai bentuk upaya mematangkan persiapan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia berharap timnya terus berusaha memperbaiki diri sebelum pentas di Rusia.

“Kami masih harus membenahi dan memperbaiki serta membuat gerakan lebih alami, tetapi kami bisa berada di jalur yang tepat,” kata Griezman seperti dilansir Football Italia pada Sabtu (2/6/2018).

Pada pertandingan kontra Italia tersebut, Perancis menerapkan formasi 4-3-3. Kali ini, manajer Didier Deschkamps memposisikan Griezman di tengah, ditukar dengan Kylian Mbappe.
Griezman menyebut perubahan posisi tersebut sebagai suatu bentuk pendekatan baru. Namun, ia mengaku tidak terlalu mempersoalkannya. Yang terpenting, menurut Griezman, adalah bisa membantun memperkuat timnas. Bahkan, ia mengaku siap bermain di posisi mana saja di lini depan.

“Selama ini, kami selalu menang, dan itu tentu saja membuat saya bahagia bisa memenangkan timnas karena saya juga berperan di sana,” ujarnya.

Di Piala Dunia Rusia, Perancis akan bergabung bersama Australia, Denmark, dan Peru di grup C.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here