Singapura Airlines Dorong Pariwisata Indonesia

0
158

Jakarta, namalonews.com- Armada baru Singapore Airlines akan segera melayani rute Singapura-Bali. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Indonesia.

Armada yang digunakan adalah Jenis Boeing terbaru. Singapore Airlines menyebut Bali menjadi destinasi wisata baru yang bakal dilayani oleh pesawat Boeing 787-10. Pengoperasian Singapura Airlines ini dimulai pada 2 Juni 2018.

Penerbangannya dikabarkan akan dilakukan tiap hari dari Bandara Changi-Singapura ke Bandara Ngurah Rai-Bali. Penerbangan pagi dijadwalkan pada pukul 09.15 waktu Singapura.

Sementara, penerbangan dari Bali-Singapura dimulai pada pukul 13.05 WITA dan juga berlaku tiap hari.
Dengan nomor penerbangan SQ943 beroperasi tiap hari dan berangkat pukul 09.15 Waktu Singapura tiba pukul 11.55 WITA di Bandara Ngura Rai-Bali. Demikian sebaliknya, dari Bali menuju Singapura.

Selain itu, pesawat Boeing tersebut menghadirkan produk kabin regional terbaru dengan konfigurasi 337 kursi yang dibagi dalam 2 kelas di antaranya 36 kursi kelas bisnis dan 301 kelas ekonomi. Pesawat ini dirancang untuk menjamin keamanan dalam kabin penerbangan regional.

Pengoperasi pesawat ini menunjukkan keseriusan Singapura Airlines mendukung pariwisata Indonesia dan memberikan kemudahan bagi wisatawan.

Pesawat ini disebutkan menjadi kunci pendorong pertumbuhan armada Singapura Airlines pada dekade mendatang.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here