Warrios Gebuk Cavaliers di Oracle Arena

0
106

Jakarta, namalonews.com- Golden State Warrios (selanjutnya: Warrios) sukses meraih kemenangan di gim kedua final NBA dari Cleveland Cavaliers (selanjutnya: Cavaliers). Berlaga di Oracle Arena, Warrios unggul 122-103 atas Cavaliers pada Senin (4/6/2018).

Kemenangan ini menjadikan Warrios tempati posisi puncak sementara pertandingan final yang mengusung best of seven dengan keunggulan 2-0.

Pada pertandingan sebelumnya di gim pertama, tim asuhan Steve Kerr menguasai permainan dengan baik. Serangan demi serangan yang dimotori oleh LeBron James Cavaliers berhasil dijinakkan oleh Defence yang begitu solid dari Warriors.

Pada kesempatan di gim kedua ini, Stephen Curry adalah bintang keunggulan Warriors. Curry berhasil mendapatkan 33 poin, 7 rebound, dan 8 assis selama 38 menit.

Untuk pencetak poin kedua terbanyak milik Warrios adalah Kevin Durant. Durant hanya membukukan 26 poin, 9 rebound, dan 7 assist.

Sementara untuk tim tamu-Cavaliors, James King sukses menggenggam 29 poin dalam kurun waktu 44 menit. James mencatatkan double-double dengan tambahan 13 assits.

Poin terbesar kedua dilesakkan oleh Kevin Love. Love juga berhasil menorehkan double-double dengan 22 poin serta 10 rebound.

Selanjutnya, pertandingan final gim ketiga akan diselenggarakan pada Kamis, 7 Juni 2018 pukul 08.00 WIN di Kandang Cavaliers.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here