Via Vallen Bawakan ‘Meraih Bintang’ Saat Pembukaan Asian Games 2018

0
879

Jakarta, namalonews.com- Penyanyi dangdut Via Vallen akan turut ambil bagian dalam perhelatan Asian Games 2018. Gadis ini akan membawakan tembang berjudul Meraih Bintang ciptaan Parlin Burman Siburian alias Pay, saat pembukaan Asian Games 2018 nanti.

Musik Meraih Bintang merupakan perpaduan antara dangdut dengan pop modern. Lagu tersebut bernapaskan semangat meraih kemenangan dengan cara sportif. Dan memacu semangat atlet agar berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaiknya.

Penyanyi asal Surabaya ini sebelumnya telah merekam Meraih Bintang. Juga melakukan syuting video musik Meraih Bintang di studio di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Panitia Pelaksanaan Asian Games 2018 sebelumnya berdiskusi dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (Asiri) untuk mencari penyanyi lagu tema Asian Games 2018. Akhirnya terpilih Via Vallen, artis muda yang mempunyai penggemar cukup luas mulai dari kalangan atas sampai ke bawah.

Via sendiri merasa bangga dan bersyukur bisa menyanyikan lagu tema Asian Games 2018. Lewat Meraih Bintang, wanita yang kini banyak dibicarakan di medsos ini ingin membawa nama Indonesia di dunia internasional.

“Lagu ini genre musiknya dangdut tapi yang modern. Karena dangdut musik dari Indonesia sama saja kita memperkenalkan musik dangdut di masyarakat internasional,” kata pelantun tembang Sayang.

Pada awalnya Via merasa kesulitan saat menyanyikan lagu bernuansa semangat karena mungkin keseringan menyanyikan lagu melankolis. Namun dengan penghayatan yang baik dia bisa membuat perasaan bahagia saat merekam Meraih Bintang.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here