Sosok Jailangkung 2 Menebar Teror Gaib

0
104

Jakarta, namalonews.com- Pecinta film horor Indonesia sebentar lagi akan dimanjakan dengan kehadiran film mistis. Berbarengan dengan saat libur lebaran nanti film Jailangkung 2 akan tayang dengan cerita yang lebih mencekam.

Mengulang sukses sekuel pertama, film Jailangkung 2 yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani segera menyebar teror horor di bioskop-bioskop. Film ini kembali mengisahkan tentang kakak beradik yang diteror gaib namun dengan cerita yang lebih seram lagi.

Jailangkung berkisah tentang keluarga yang memiliki tiga orang anak yaitu Angel yang diperankan oleh Hannah Al Rashid, Bella yang diperankan oleh Amanda Rawles, dan Tasya yang diperankan oleh Gabriella Quinlynn.

Teror sosok hantu pada Jailangkung menebar misteri yang harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama. Misteri ini berkaitan dengan peristiwa masa lalu Ayah Bella (Lukman Sardi) dan membuat Bella dan Rama mengalami hal-hal gaib yang mencengangkan.

Satu persatu kejadian mistrerius muncul hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella, yakni Gabriella Quielyn dan Angel (Hannah Al Rashid).Di  film Jailangkung yang pertama, ceritanya masih belum selesai, yakni cerita tentang anak Angel yang diperankan oleh Hannah Al Rashid. Maka di Jailangkung 2 ini kisah pun berlanjut tentang bayi yang dilahirkan oleh Angel tersebut.

Skenario film ini mengharuskan tokoh Bella dan Rama (Jefri) menyelam ke bawah laut Bunaken dan Jakarta untuk mendapatkan jawaban misteri. Untuk memecahkan misteri mistis tersebut, para pemain seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol sampai harus belajar diving secara instan.

Film Jailangkung 1 yang pernah diputar telah ditonton lebih dari 2,5 juta orang. Kali ini Jailangkung 2 akan hadir dengan menyuguhkan ketegangan yang lebih seram lagi dari sekuel pertamanya.

Cerita Jailangkung 2 akan hadir serentak di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here