Seluruh Pimpinan, Redaksi, dan Staf Namalo News Mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Mohon Maaf Lahir & Batin

0
788

Jakarta, namalonews.com- Kemegahan itu begitu cepat berlalu. Tak terasa. Hingga musim pun berubah. Namun, keindahah yang sempat membawa kita ke perubahan yang lebih dewasa kini terus berlalu seolah tiada kendala dalam kelajuan. Itulah di dunia fana, alam atau tempat tinggal manusia yang masih hidup, yang tidak kekal.

Tanpa terasa pula, ramadhan tahun ini segera berlalu padahal hati ini masih terasa rindu. Kepada Allah kita harus berdoa saat Ramadhan mulai pergi, yaitu kesedihan ini tidak akan berlangsung lama karena setelah satu bulan penuh kita sudah menahan hawa nafsu dan lapar kini tiba saatnya hari kemenangan.

Yakni hari yang selalu penuh dengan kemenangan dan rasa syukur, suka cita sangat terlihat jelas dari dalam hati masing-masing umat khususnya muslim yang akan merayakan idul fitri.

Dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1439 H yang penuh kebahagiaan ini, kami seluruh jajaran Pimpinan, Redaksi, dan Staf Namalo News memohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam mengelola portal kesayangan kita ini.

Besok adalah harapan

Saat ini adalah kenyataan

Hari Lalu adalah kenangan, khilaf dan kesalahan pasti selalu ada

Bila tangan tak mampu berjabat

Kaki tidak sempat melangkah

Hanya hati mampu berbisik indah

Apabila jemari tidak sempat berjabat tangan

Apabila ada kata membakar luka lara, merobek kalbu

Berdoa agar pintu maaf masih terbuka lebar

Tulus dari hati ku ucapkan

Mohon maaf lahir batin

Maafkan khilaf dan salah

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

Semoga di hari suci ini membawa kebahagian yang hakiki. Semoga amal kebajikan kita diterima oleh Allah SWT sehingga kita semua menjadi pemenang sejati dan meraih predikat manusia istimewa di hadapan Allah SWT…yakni Manusia yang Bertaqwa. Aamiin..

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here