Wakapolda Metro Jaya Pantau Pemudik Kereta Di Senen

0
174

Jakarta, namalonews.com- Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto memantau perkembangan pemudik di Stasiun Pasar Senen-Jakarta Pusat pada Senin (11/6/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda mengontrol dan memastikan keamanan stasiun selama masa angkutan lebaran tahun ini. Selain itu, ia juga mengecek kondisi stasiun Pasar Senen dan menjalin komunikasi langsung dengan penumpang di dalam kereta api tujuan Malang-Jawa Timur.

Wakapolda pun mengapresiasi kepada PT Kereta Api Indonesia yang bekerja keras untuk melayani pemudik lebaran 2018.

Wakapolda menambahkan pengamanan mudik di Stasiun Pasar Senen tersebut berjalan lancar dan aman. “Saya perhatikan pengamanannya berjalan lancar. Bahkan, banyak moda transportasi yang berinisiatif untuk melayani pemudik dengan lebih baik,” ujarnya.

Ia melanjutkan,”Tadi, kepala stasiun sahur dan buka puasa gratis juga di sini. Saya senang dan salut atas pelayanan PT KAI, khususnya di Pasar Senen,” katanya.

Pada lebaran tahun ini, Wakapolda menyebut pihak Polda Metro Jaya mengerahkan 5 ribu personel untuk menjamin keamanan pemudik.

“Baik itu pengamanan di jalur maupun di tempat pemulangan atau stasiun bahkan di tempat hiburan, pihak Polda Metro Jaya juga melakukan pengamanan ketat,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here