‘Jaran Goyang,’ Cinta Ditolak Dukun Bertindak

0
252

Jakarta, namalonews.com- Jaran Goyang’ sebenarnya bukanlah istilah yang asing di telinga orang Indonesia. Istilah ini sudah dikenal luas sejak zaman dahulu sebagai salah satu ajian pengasihan yang diyakini memiliki kekuatan untuk memikat lawan jenis. Indonesia memang dikenal dengan beragam cerita klenik, salah satunya ajian jaran goyang.

Sebuah film layar lebar yang diilhami kisah nyata di tengah masyarakat akan hadir di bioskop dengan judul ‘Jaran Goyang’. Sutradara sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Findo Purwono, dipercaya menggarap fllm yang dibintangi Cut Meyriska dan Ajun Prawira itu.

Dalam film horor terbaru Jaran Goyang ini, artis cantik Cut Meyriska beradu akting dengan Ajun Perwira. Cerita singkat, dikisahkan Cut menjadi sosok penyanyi dangdut terkenal dengan nama Elena yang banyak penggemar laki-laki.

Sedangkan Ajun Perwira memerankan sosok Dirga, seorang tukang kebun yang jatuh cinta kepada si cantik Elena (Cut Meyriska). Dirga pun kemudian menggunakan ajian jaran goyang dan berguru tariannya pada Bu Srinthil (Nova Eliza).

Dirga tidak puas dengan satu cinta saja. Dia pun menggunakan pelet yang sama pada Tania (Laura Theux), adik Elena. Sayangnya, jaran goyang malah membawa petaka dan kematian. Siapa yang sudah bermain-main dengan jaran goyang pun tidak bisa lepas begitu saja.

Film Jaran Goyang melakukan syuting di beberapa tempat seperti Jakarta dan Dieng, Wonosobo. Film produksi Intercept Film Craft ini rencananya akan rilis pada 5 Juli 2018.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here