‘Koki-Koki Cilik’, Usaha Mewujudkan Impian

0
367
Foto : Kincir

Jakarta, namalonews.com – Film Koki-Koki Cilik hadir di layar bioskop untuk mengisi kekosongan film anak-anak yang minim diproduksi akhir-akhir ini. Tayangan rumah produksi MNC Pictures ini memberikan segmen positif bagi pendidikan anak-anak.

Dalam  film ini bukan hanya bisa dilihat unsur edukasinya saja, tetapi juga unsur funny, unsur belajarnya, dan juga pertemanan. Melalui film ini yang ingin disampaikan adalah pesan moral yang positif  dan pembelajaran untuk anak-anak.

Film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Bima kemudian bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Mampukah Bima meraih gelar Koki Cilik di Cooking Camp. Atau mampukah Bima mewujudkan impiannya untuk membangun restoran milik ayahnya ?

Saksikan tayangan film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini di bioskop mulai 5 Juli 2018.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here