Brasil Konfirmasi Neymar Siap Tampil

0
155

Jakarta, namalonews.com- Warga Brasil dan pendukung timnas Brasil khawatir akan kondisi pemain yang bernomor punggung 10-Neymar. Hal ini disebabkan pemain depan Brasil tersebut terlihat kesakitan dan meninggalkan rekan-rekannya saat latihan pada Selasa (19/6/2018).

Setelah dikonfirmasi, Neymar mengeluhkan rasa sakit di pergelangan kaki kanan dan melanjutkan sesi latihan dengan menjalani fisioterapi.

Bahkan, Konfederasi Sepak Bola Brasil telah menyatakan secara resmi jika Neymar dalam kondisi baik-baik saja.  Disebutkan bahwa rasa sakit Neymar bukan karena cedera lama, melainkan akibat pelanggaran yang diterimanya selama pertandingan melawan Swiss.

“Dia merasa sakit karena sejumlah pelanggaran yang diderita dan dialaminya selama pertandingan melawan Swiss,” kata Coutinho-rekan setim Neymar.

Bahkan, tim medis Brasil langsung melakukan penangan terhadap mantan pemain Barcelona tersebut.

Coutinho optimistis rekannya itu akan segera bergabung latihan bersama rekan setim dan siap membela Brasil di Piala Dunia ini.

“Dia mengeluh kesakitan dan pergi ke physio. Pemain PSG itu baru akan berlatih secara normal besok,” kata Juru Bicara Brasil.

Saat pertandingan perdana melawan Swiss, Neymar tercatat dilanggar 10 kali oleh Xhaka dkk. Pada pertandignan itu pun, Brasil hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Selanjutnya, Brasil akan menjamu Kosta Rika pada Jumat (22/6/2018) di St. Petersburg.

Penulis: Boni Ogur

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here