‘The Nun’, Teror Iblis Jahat Dalam Rupa Biarawati

0
330

Jakarta, namalonews.com- Film horor Hollywood berjudul ‘The Nun’ dalam waktu dekat akan mampir di layar bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Corin Hardy film mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania.

‘The Nun’ yang juga memiliki judul lain ‘Valak’ atau ‘Monahinja’, adalah sebuah film horor  supranatural dari Amerika Serikat. Film The Nun merupakan spin off dari film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016), juga merupakan bagian kelima dalam seri The Conjuring setelah The Conjuring (2013), Annabelle (2014), The Conjuring 2 (2016), Annabelle: Creation (2017).

Film ‘The Nun‘ kisahnya tentang kehidupan seorang imam yang dikenal dengan nama Pastor Burke (Demian Bichir) dan dikirim ke Roma dengan misi untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati.

Namun tak disangka-sangka dalam sebuah perjalanan di hutan, Pastor Burke menghilang secara tiba-tiba. Raibnya Pastor secara misterius ini membuat para anggota yang mencari keberadaannya kewalahan. Mereka berusaha keras untuk menemukan Pastor agar misi penyelidikan kematian misterius tersebut segera terselesaikan.

Kematian biarawati secara misterius kini dikenal sebagai Valak.  Hantu Valak ini menjadi ikonik dalam film ‘The Nun’ ini. Berkatnya, biara terpencil itu menjadi tempat yang sangat mencekam karena pertarungan melawan iblis jahat dalam rupa biarawati.

‘The Nun’ didukung sederet aktor dan aktris diantaranya Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demian Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, dan Jared Morgan.

Film ‘The Nun’ rencananya akan dirilis di Inggris pada 13 Juli 2018, dan di Amerika pada 10 Agustus 2018. Sementara untuk di Indonesia, film ini hadir pada 7 September 2018.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here