Tina Toon Ikut Nyaleg Untuk PDI-P

0
315

Jakarta, namalonews.com- Lama tak lagi terdengar namanya, ternyata mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon dikabarkan akan nyaleg untuk PDI-P. Pelantun “Bolo Bolo” ini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh politisi PDIP Prasetyo Edi Marsudi yang menyebut nama Tina Toon sebagai salah satu bakal calon legislatif dalam kontestasi legislatif 2019.

“Sedang mempersiapkan calon-calon, siapa yang akan dicalonkan nama baru ada salah satunya Tina Toon,” kata pria karib disapa Mas Pras ini di kantornya, di Gedung DPRD Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Menurut Pras, Tina Toon dipersiapkan khusus untuk Pileg DPRD DKI dengan wilayah pemilihan Kepulauan Seribu, Koja, Cilincing dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Jadi sedang dipersiapkan. Hari ini saya ke DPD juga untuk pemberkasan nama dan siapa-siapa orangnya,” ungkap Pras.

Selain dikenal luas oleh masyarakat, penyanyi ini juga memiliki wawasan yang cukup mumpuni. Tina Toon memiliki latar belakang pendidikan strata I jurusan Sistem Informatika. Sementara gelar magister S2-nya diraih di bidang Ilmu Hukum.

Tina Toon pada era 90an dikenal sebagai penyanyi cilik dengan hits berjudul ‘Bolo-bolo’. Wanita kelahiran 20 Agustus 1993 itu sempat mengunggah foto keakraban dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu. Ketika itu Tina Toon tengah berlebaran dengan Ketua Umum PDI-P Megawati.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here