Sriwijaya Targetkan Juarai Piala Presiden

0
105

Jakarta, namalonews.com- Sriwijaya  FC mengharapkan akan berhasil mencapai target yakni menggegam gelar juara di ajang Piala Indonesia 2018. Kompetisi ini akan segera bergulir pada pertengahan Juli mendatang. Sebelumnya, Sriwijaya FC telah memboyong piala the Champions 3 kali yakni pada 2007, 2009, dan 2010.

Presiden Klub Sriwijaya FC-Dodi Reza Alex menyebut sejak awal musim kompetisi 2018 sudah sepakati bahwa klub akan mengikuti dua kompetisi sekaligus. 2 kompetisi tersebut di antaranya Liga 1 dan Piala Indonesia dengan menargetkan juara.

Sriwijaya, lanjut Dodi, menargetkan bisa tembus tiga besar agar bisa mendapatkan tiket ke AFC CUP. Sedangkan untuk Piala Indonesia menginginkan juara karena sudah mencetak hattrick bahkan mendapat rekor muri.

Dodi menyebut ajang piala Indonesia tahun ini sangat istimewa karena jika Sriwijaya FC mampu meraih podium juara, klub bukan hanya mencetak sejarah baru, tapi juga menambah koleksi gelar.

Ia menambahkan Sriwijaya FC telah mengumpulkan seluruh gelar sejaruh ini, bahkan untuk liga junior U-21.

Dodi melanjutkan Sriwijaya FC telah melakukan persiapan khusus termasuk menyediakan Jersey terbaru untuk piala Indonesia. Jersey tersebut akan dipasang logo tiga bintang sebagai tanda telah menjuarai kompetisi ini.

Untuk menambah semangat pemain, klub akan menyiapkan bonus jika berhasil memenangkan turnamen tersebut. “Ke depan, kami berharap dan ingin Sriwijaya kembali berlaga dengan bagus di level Asia seperti tahun 2010,” lanjutnya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here