Namalo News: Prakarsai DIGITAL TALKS 2018 Universitas Mercu Buana

0
343

Jakarta, namalonews.com- Kini, Indonesia berada dalam posisi yang semakin unik. Hal ini dikarenakan pertumbuhan penduduk yang terjadi di Indonesia, seiringan dengan perkembangan teknologi yang terus melaju tak terkendali. Kondisi yang demikian terus saja mendorong pelbagai perusahaan yang saat ini mulai memasarkan produk ataupun jasa mereka menggunakan strategi modern. Dengan pertumbuhan teknologi yang pesat mereka kini rerata menggunakan digital media marketing.

Perkembangan digital media marketing berhasil meningkatkan perekonomian di Indonesi. Indonesia dengan gesitnya pun serta merta menyamai seperti di negara–negara Asia Tenggara lainnya. Perkembangan di sector ini, yakni pertumbuhan media ini akan terus berlanjut dalam beberapa tahun ke depan yang cenderung semakin nyata dalam urgensinya dalam kehidupan sehari-hari. Analisis menyatakan digital media marketing akan jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan media tradisional.

Namun ternyata, di balik banyaknya marketer yang beralih ke digital marketing, masih banyak juga yang belum mengetahui strategi-strategi yang tepat sesuai dengan kebutuhan brand.

Pemilihan strategi digital marketing yang tepat ternyata dipengaruhi oleh banyak faktor. Mulai dari pemilihan channels marketing hingga bagaimana cara membuat konten, tidak hanya itu kita juga harus memahami bagaimana mengoptimalkan konten pada digital marketing agar tepat sasaran.

Nah, itu semua bisa kamu dapatkan di event Digital Talks 2018 : A Closer Look To Digital Marketing, sebuah event yang diadakan oleh mahasiswa Marketing Communication & Advertising Universitas Mercu Buana Menteng. Di sini kita tidak hanya bakal cari tahu tentang basik digital marketing, tapi kita juga bisa sharing dan mendengarkan success story dari mereka yang sudah berhasil di dunia digital marketing.

Seperti Sultan Isnainsyah (Digital Marketing Manager Indosat Ooredoo), Anthony Gunawan (CEO Wakuliner), dan Saskia (Account Executive Digital Agency).

Digital Talks 2018 : A Closer Look To Digital Marketing, adalah talkshow yang diadakan mahasiswa marcomm Universitas Mercu Buana, Menteng Jakarta yang bertujuan berbagi informasi terkait perkembangan strategi digital marketing secara efektif dan efisien yang terselenggara Sabtu, 30 Juni 2018. Kemeriahan acara tersebut turut dihadiri Direktur Utama PT Namalo Persada, Ricordias D Panggabean, yang dalam kiprahnya juga sebagai partner Namalo News, salah satu portal berita Terpercaya di Indonesia.

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here