Perceraian Nicky Tirta – Liza Elly Karena KDRT

0
344

Jakarta, namalonews.com- Kabar yang berhembus ke awak media menyebutkan perceraian yang terjadi antara Nicky Tirta dan Liza Elly disebabkan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebut memang belum pernah diungkapkan oleh pasangan ini kepada siapapun.

Bahkan anggapan telah terjadinya KDRT dibantah sendiri oleh Nicky. Melalui kuasa hukumnya Tri Adhyaksa, dikatakan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga Elly dan Nicky.

“Kekerasan? Tidak ada,” ucap Tri sambil tersenyum saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat mengakhiri pernikahan mereka. Hingga  saat ini keduanya masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasan Nicky menggugat istri yang mendampinginya sejak 8 November 2012 itu pun belum terungkap.

Rumor menyebutkan perceraian tersebut  disebabkan adanya kekerasan dalam rumah tangga. Ada juga yang bilang terlibatnya orang ketiga dan bahkan ada yang menyebut Nicky tak menafkahi istrinya.

“Tidak ada KDRT, tidak ada orang ketiga. Intinya ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sampai sekarang. Makanya mereka sepakat bercerai,” tegas Tri.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan permohonan cerai melalui PN Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018, dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Nicky dan Liza diberitakan tak pernah hadir dalam tiga sidang mediasi terdahulu, yaitu pada 9 April 2018, 16 April 2018, dan 7 Mei 2018. Bahkan dalam sidang cerai pada Senin (2/7/2018) keduanya pun tidak muncul di persidangan.

Selama ini Nicky diwakili oleh kuasa hukumnya Tri Adhyaksa, sementara Liza tidak menggunakan jasa kuasa hukum.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here