Chua Kotak Ingin Ikuti Jejak Tantri Berhijab?

0
370

Jakarta, namalonews.com- Ada yang berbeda pada basis grup band ‘Kotak’, Swasti Sabdastantri alias Chua, saat menggelar konser bersama bandnya di Banda Aceh beberapa waktu lalu. Wanita yang kini berusia 30 tahun ini ngerock dengan mengenakan jilbab.

Hal tersebut diketahui saat Chua mengunggah foto-fotonya di instagram grup band Kotak dan juga instagram miliknya sendiri. Dengan aksinya di atas panggung, terlihat Chua begitu cantik dengan jilbabnya.

“Selamat pagi… upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh,” tulis Chua di bagian keterangan foto. “Untuk menghormati peraturan daerah disini jadinya saya manggung dengan memakai hijab..”. Begitu ungkap gadis yang terlahir di Makassar, 3 April 1988 ini.

Ternyata Chua berhijab untuk menghormati peraturan di Aceh. Karena Kota Serambi Mekah tersebut telah menerbitkan peraturan daerah yang mewajibkan setiap muslimah yang berada di sana untuk berhijab.

Sementara itu, penampilan Chua ini pun langsung mendapatkan respons positif dari masyarakat. Foto-foto unggahan tersebut pun dibanjiri komentar para netter. Banyak dari mereka yang memuji Chua dan berharap agar ia terus mengenakan hijab.

Bahkan para personel ‘Kotak’ dan sejumlah rekannya pun ikut mendoakan agar Chua dapat mengikuti jejak Tantri, vokalis Kotak yang lebih dahulu berhijab. “Horeeee.. Jadi dipakai terus atau bagaimana????? Aminkaann yukkk!!” tulis Tantri ‘Kotak’ di kolom komentar.

Chua sangat berterimakasih atas doa-doa dari masyarakat yang mengharapkannya terus memakai hijab. Namun, basis wanita ini belum menyebutkan secara jelas apakah akan terus berhijab atau tidak.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here