Mawar Eva De Jongh Pahanya Dicolek Hantu

0
930

Jakarta, namalonews.com- Aktris blasteran Belanda-Medan, Mawar De Jongh, memiliki kesan tersendiri saat syuting film Tumbal The Ritual. Gadis yang terlahir di Medan 26 September 2001 ini membeberkan pengalamannya saat syuting film horor di sebuah pabrik gula di daerah Tegal, Jawa Tengah.

Hal ini terjadi ketika ia tengah mengecek hasil syuting, di sebuah lorong bawah tanah. Secara tiba-tiba ia merasakan pahanya ada yang mencoleknya. Peristiwa ini membuatnya ketakutan setengah mati. Mawar pun langsung berlari ke atas dan memeluk ibunya yang memang selalu mendampinginya saat syuting.

Kejadian serupa pun terulang kembali ketika Mawar De Jongh meminta air mineral kepada salah seorang kru di lorong bawah tanah juga. Air mineral di bagian atas tiba-tiba jatuh sendiri gitu dengan sendirinya.

Artis yang sebelumnya pernah mendukung film London Love Story ini mengaku kalau lokasi pabrik gula tersebut memang terkenal angker. Ada beberapa pantangan yang tak boleh dilanggar ketika syuting disana.

Menurut putri bungsu pasangan Bastian De Jongh Ginting dan Hartawati Surbakti ini, setiap jam 11 siang atau malam syuting harus dihentikan. Kalau hal ini dilanggar maka akan terjadi hal-hal mengerikan yang menimpa para kru dan artis pendukungnya.

Tumbal The Ritual yang akan tayang pada 19 Juli 2018 ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua. Kemudian sejumlah kejadian aneh pun muncul mengganggu proses syuting dan bahkan mereka tidak bisa keluar dari sana.

Mawar Eva De Jongh adalah jebolan Miss Celebrity 2015. Sebelumnya gadis ini pernah ikuit terlibat dalam syuting film Bumi Manusia yang kisahnya diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dan juga turut membintangi film London Love Story.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here