Syahrini Diculik Kelompok Kriminal

0
298

Jakarta, namalonews.com- Menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal seperti Syahrini memiliki resiko yang cukup tinggi. Bukan hanya bisa kewalahan menghadapi fans yang selalu memburunya kemana-mana, tapi juga bisa mendapat ancaman penculikan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Usai mengadakan konser Syahrini menghilang dan kuat dugaan wanita yang pernah melantunkan tembang Kau Yang Memilih Aku ini telah diculik oleh sekelompok kriminal untuk tujuan tertentu.

Lima orang bodyguard Syahrini pun merasa kecolongan. Untuk bisa menyelamatkan Syahrini, mereka kemudian berdiskusi mematangkan strategi. Strategi yang dijalankan sudah siap, hanya saja semua aksi nyata penyelamatan Syahrini dilakukan secara ugal-ugalan.

Bahkan penyelamatan yang dilakukan bodyguard tersebut menggunakan peralatan seadanya. Bisakah para bodyguard ini menyelamatkan Syahrini. Siapa orang jahat yang ingin menyakiti penyanyi terkenal ini?

Peristiwa yang menimpa Syahrini tersebut terjadi dalam film komedi Bodyguard Ugal-Ugalan. Penyanyi dangdut ini berperan sebagai seorang penyanyi dan kemudian menghilang seusai mengadakan konser.  

Bodyguard Ugal-ugalan ini didukung pula oleh Tamara Bleszynski yang berperan sebagai bos di perusahaan jasa keamanan ‘The Guardianz’ yang menyiapkan pengawal untuk Syahrini. Selain itu ada Melayu Nicole Hall, Ririn Ekawati dan Chika Jessica sebagai pelayan restoran.

Sementara para bodyguard Syahrini diperankan oleh para komika yang selama ini sudah tidak asing wajahnya, sebut saja seperti Acho, Boris, Anyun, Jessica dan Lolox.

Menurut rencana film Bodyguard ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli 2018.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here