Clean Bandit Akan Beraksi di The Kasablanka Hall

0
156

Jakarta, namalonews.com- Grup musik elektronik Clean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto (cello dan vokal), dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano, serta juga Luke Patterson (drum dan perkusi), akan menggelar aksinya di  The Kasablanka Hall, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Promotor konser Clean Bandit, Otello Asia, melakukan penjualan tiket presale yang hingga hari Rabu (4/7/2018) dinyatakan hampir sold out. Para penggemar musik ini sudah rindu akan aksi trio musisi tersebut di panggung.

Nama Clean Bandit melambung di atas panggung hiburan dunia lewat tembang Rather Be yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Lagu ini kemudian menduduki tangga Billboard Hot 100 Singles di peringkat ke-10, dan sukses meraih penghargaan Grammy Awards di kategori Best Dance Recording.

Lagu-lagu lainnya yang juga berhasil mencuri perhatian penikmat musik di dunia, seperti Rockabye yang dinyayikan bersama Anne Marie dan Sean Paul. Kemudian lagu Symphony yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson, dan I Miss You (duet dengan Julia Michaels) yang dijadikan tajuk konser mereka di Jakarta.

Pada Mei lalu, grup music yang pernah tampil di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta pada 8 Desember 2015 silam itu merilis lagu terbaru yang berjudul Solo dengan menggandeng biduan pop Demi Lovato.

Clean Bandit yang dibentuk saat personilnya masih menjadi mahasiswa pada 2008 sampai 2012 ini menurut CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, merupakan grup musik elektronik yang pas ditonton di kelas festival sambil nge-dance.

 Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here