KSP Nasari dan BRI: Kian Nyata Tingkatkan Ekonomi Rakyat

0
1074

Jakarta, namalonews.com- Sebagai salah satu Koperasi Simpan Pinjam terkemuka di Indonesia, KSP Nasari memiliki konsep koperasi negara berkembang. Hal ini dikarenakan pembentukan koperasi di Indonesia didominasi oleh aturan pemerintah di bawah Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Selain itu KSP Nasari adalah koperasi yang menganut Aliran Persemakmuran (Commonwealth). Sebagai alat efisien dan efektif dalam meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat Indonesia. Kini semakin membubung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Indonesia sebagai pemegang utama struktur perekonomian.

Pemerintah sangat berperan dalam hubungan dengan KSP Nasari sebagai mitra abadi  ekonomi, yang bersifat Kemitraan. Agar tercipta pertumbuhan ekonomi yang stabil dan surplus.

Dalam kiprahnya turut aktif mendongkrak ekonomi Rakyat Indonesia, KSP Nasari terus menjalin kerja sama dengan pelbagai perusahaan baik pemerintah, BUMN, maupun swasta.

“Kami selalu dan terus akan menjalin kerjasama yang baik ini secara terus menerus. Ya, harus win-win solution, kerja sama yang mutualis demi kesejahteraan anggota dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ucap Sahala Panggabean, selaku Ketua KSP Nasari di Menara Tower BRI 1, Jakarta Kamis,(05/07/2018) pada media.

Pada pertemuan ekslusive tersebut juga dihadiri Direktur Ritel dan Menengah BRI: Supari, Direktur PT Nabasa Jaya: Chandra V Panggabean, Direktur PT Naasih Utama: Frans Meroga Panggabean, Direktur PT Namalo Persada: Ricordias D Panggabean.

Sementara itu dalam program yang telah dirancang dan disepakati, antara pihak BRI dan Nasari Group akan terus mengeratkan kerja samanya di beberapa sektor seperti outsoursing, rental mobil, juga promosi iklan pada media NamaloNews, salah satu media portal yang Terpercaya di Indonesia.

Tak kalah pentingnya, PT Nabasa Utama juga turut menggiatkan kerja sama multi gunanya di berbagai bidang seperti, pemberian pinjaman, penggadaian emas, kredit mobil, maupun pinjaman kredit asuransi. Juga kerja sama pemberian kredit perumahan di Parung Kuda, Sukabumi.

Menjadi Koperasi Terbaik Milik Bangsa, dengan Mengembangkan Potensi Ekonomi Rakyat Menuju Sejahtera Bersama, akhirnya dapat diterapkan dalam pelaksanaannya tetap dengan melakukan inovasi terus menerus dan memberikan pelayanan prima untuk kepuasan masyarakat.

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here