Suhana Khan Akan Mengisi Cover Majalah Vogue

0
485

Jakarta, namalonews.com- Peribahasa menyebutkan ‘buah yang jatuh biasanya tak jauh dari pohonnya’. Artinya karakter seorang anak tak berbeda dari kedua orangtuanya. Itulah yang terjadi saat ini pada Suhana Khan, yang tak lain adalah putri dari mega bintang Bollywood, Sharukh Khan.

Meski belum pernah membintangi satu judul film pun, namun putri Shahrukh Khan, Suhana Khan itu kini bak selebriti. Apapun yang menyangkut remaja yang sekolah di Dhirubhai Ambani Internasional School ini selalu menjadi pemberitaan media.

Gadis sweet seventeen ini ternyata telah dipersiapkan oleh ayahnya, Sarukh Khan, untuk menjadi bintang layar lebar. Informasi terbaru, Suhana Khan kabarnya akan muncul menjadi cover sebuah majalah terkenal, Vogue.

Menurut kabar yang dilansir dari Bollywoodlife.com, informasi tersebut datang pertama kali dari istri Shahrukh Khan, Gauri Khan dalam sebuah acara penghargaan pada Maret lalu.

“Suhana sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah majalah. Saya tidak ingin mengungkapkan nama majalah itu, tapi itu hal yang paling menarik yang saya nantikan tahun ini,” demikian katanya.

Cewek kelahiran Mumbai, India, 22 Mei 2000 itu akan tampil di Majalah Vogue edisi Agustus dan Suhana akan tampil sendiri di cover majalah tersebut.

Suhana sendiri saat ini tengah berlibur bersama orangtuanya, Shahrukh Khan dan Gauri Khan, serta sang kaka, Aryan Khan dan adiknya, Abram Khan di Barcelona, Spanyol.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here