Ronaldo Akan Segera Merapat Ke Juventus

0
117

Jakarta, namalonews.com- Isu Ronaldo meninggalkan Real Madrid semakin diperkuat oleh agenya Jorge Mendes yang menyebut kliennya ingin ada tahapan baru dalam karier sepak bola.

“Iya, klien terbaik saya menginginkan suatu tahapan baru dalam kariernya di dunia sepak bola,” ujar Mendes pada Jumat (6/7/2018).

Lebih lanjut, Mendes menyebut suasana baru di sepak bola itulah yang menyebabkan Ronaldo ingin mengakhiri kerja sama dengan Los Blancos. Harus diakui, Ronaldo membangun kerja sama dengan Real Madrid sejak 2009 lalu.

“Ini hanya untuk sesuatu tahapan yang baru buat Ronaldo. Ia ingin tantangan baru,” lanjut Mendes.

Agen Ronaldo tersebut dikabarkan telah bertemu dengan para petinggi I Bianconeri di Turin-Italia. Namun sejauh ini, Mendes belum memberikan keterangan atau komentar terkait rencana kesepakatan antara pihaknya dengan Juventus.

Tapi, media olahraga Italia mengendus informasi Mendes akan membantu memudahkan kepindahan Ronaldo ke J Stadium asalkan memberi kliennya gaji bersih 30 juta euro per tahun.

Mendes juga menampik pemberitaan yang menyebut Ronaldo ingin cabut dari Santiago Bernabeu karena hubungan retak dengan Presiden Los Blancos Florentino Perez.

Mendes menyebut Ronaldo masih menghormati segenap petinggi klub, pelatih, pemain, tim medis, ofisial, dan semua suporter Real Madrid.

“Ronaldo akan berterima kasih kepada semuanya atas apa yang telah mereka capai selama sembilan tahun. Ronaldo dan Madrid sama-sama sudah memenangkan dua gelar La Liga, empat Liga Champions dan dua Copa Del Rey.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here